Pengalaman Yang Menakutkan

Posted by


Sri Sugiyanti‎
8 Oktober 2014

CSH - Ikutan nimbrung ya, Kejadian aneh waktu kita lagi dalam perjalanan juga terjadi saat aku dan suamiku dalam perjalanan malam dari sumber manjing, malang . 

saat d tanjakan di atas kali (lupa namanya) kami dengar ada truk(suaranya pasti truk) soalnya di luar gelap sekali. Aku minta suami untuk memberi jalan untuk truk itu yg ngebel untuk minta jalan . eh agak lama baru kami sadar kalau kami cuma sendiri d jalan.

Ini ada cerita lain juga ketika kami on sight seeing, bukannya di mall,melainkan di sawah-sawah karena suami suka dengan alam, Waktu itu aku bersama anakku yang masih kecil, Kami merambah daerah oro oro ombo, kota batu.

 Agaknya kami terlalu jauh hikingnya jadi akhirnya kesorean, saait  itu hari Sudah mau magrib. Jd kami minta si sulung untuk menjemput, Lama kami nunggu disitu Sampai agak uringan.

 Nah ada motor yg mendekat, tapi  Loh koq bukan si sulung? Jadi akhirnya karena terlalu lama menunggu kami kembali berjalan kaki hingga menuju arah perempatan jalan (agak jauh) dan kemudian kami naik ojek.
Sampai d rumah, loh kok malah terkunci? Kemana si sulung? Selang beberapa waktu si sulung datang. 

Sempat nyerocos kemarahanku berdahulu, Namun ketika si sulung bercerita, aku jadi menyesal setengah mati. Ternyata dia terlambat jemput karena di tengah jalan dia harus balik lagi karena dia lupa untuk mengunci pintu. 

Nah ketika di jalan dia bilang ada 3 orang yang di kiranya kami, tapi setelah dekat ternyata para orang-orang tua. Padahal ketika mencocokkan lokasi dan jamnya, itu pasti kami! O my God! Soalnya waktu motor yang mendekat tadi kami melihatnya gadis2 berboncengan, ada gadis kecilnya juga. 

Belum habis derita anakku, di jalan dia hampir nyungsep k jurang dangkal. Untung dia pelan2. Saat itu karena tak yakin dengan jalan nya, dia sempat berhenti,dan jalan 'menyimpang' tadi tak ada lagi. 


Ya Allah, kami hampir membahayakan nyawa anak kami.

  Baca Juga Cerita Lainnya :


         Bonekab La Pasculita
         Medusa
         BigFoot
         Foto Penampakan


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts