Di Temui Sang kekasih

Posted by



Embun Krisnaddie
17 September 2014

CSH - Cerita ini dialami oleh temennku namanya Vanty langsung keceritanya ya...
Waktu itu aku lagi tiduran di kamar sambil mainin Hp, tiba-tiba dari pintu luar adek ku bernama Tika manggilin aku, yang lagi asik main hp.
Tika: "mbak, itu lho di cari temenmu... baru aja pergi, tadi di depan pintu..."
lalu aku sontak melihat keluar, tapi tak ada siapapun. Akupun mencoba pergi keluar  untuk melihat di luar rumah, dan hasilnya nihil, lalu aku bertanya pada mamy ku juga jawabnya tidak ada temanku yang datang ke rumah.

Aku kembali masuk ke kamar.
Saya : "gak ada siapa2 kok Tik, salah lihat kali,.." Tika : "serius, aku liat temen cowokmu tadi ke sini, orangnya putih tinggi, pake topi biru, kaos merah, sepatu coklat, terus dia tadi kayaknya mau ngasih boneka deh,... tapi kok pucet ya wajahnya kak...."

kemudian batin ku seolah-olah memikirkan seseorang  (kok cir-ciri nya sama seperti Almarhum pacarku waktu dulu terakhir ketemu ya... astaga... aku baru inget... dia dari dulu mau ngado aku boneka pas pada ultahku, katanya biar aku agak feminin...)

untuk Almarhum rio... "pacarku tersayang....... makasih sayang, walau kau telah tiada, tapi kehadiranmu selalu mengiringi langkahku... untuk aku bisa melangkah lebih baik... terimakasih sayangku,... "


SATRIA malaikat pelindungku.

  Baca Juga Cerita Lainnya :


KATA KUNCI : - Siren , MITOLOGI



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts