Iseng Bermain Jailangkung

Posted by


Kiriman. Member : ike prasetyo

CSH - Kejadian yang tidak terlupakan hingga sekarang ini, 10 tahun yang. Lalu saat masih dipesantren di daerah indramayu jabarat, sehari sebelum ujian..saya tinggal di sebuah asrama pesantren, 1 kamar 12 orang dan 1orang murobbi/wali kamar. 

Temenku berasal dari seluruh indonesia bahkan ada yang berasal dari malaysia, pada suatu siang yang Membosankan, Salah satu temanku rindes mengajak kami bermain Jelangkung.

Karena Penasaarn akhirnya kami bermain, menggunakan kertas yang sudah digambar dan koin, awal main kita bersama2, seperti biasa setelah 10menit, Membaca mantera akhirnya datang juga, sesosok wanita umur 25 tahun meninggal 100 tahun yang lalu karena diperkosa dan dibunuh. 

pertanyaan demi pertanyaan kami berikan, awalnya saya dan teman2 kurang percaya, ahh..mngkn. Sisi koin yang lain yang menarik temanku yang lain, akhirnya saya coba pegang koin sendri. 

dari situlah saya mulai percaya, saat sedang memberikan pertanyaan tiba2 murobbbi kami datang spontan kami lepas permainan tersebut, tanpa mempulangkannya..setelah itu teror dimulai satu persatu , aku baik teman2ku merasakn kejadian aneh: 

 seperti biasa semua santri diwajibkan kemesjid, mereka berdua yang tinggal di asrama, asrama kami cukup besar 5 lantai, terdiri  dari 6 blok, 1 blok ada 6 kamar, 1 kamar ada 12 orang, asrama sudah sepi dan gelap, merekayang terakhir teman ku pada keluar kamar semua.

Tinggalah saya seorang diri yang masih berada dikamar, teman ku beranggapan kalau saya sudah duluan, beberapa jam kemudian temanku baru sadar kalau saya tidak bersama mereka,lalu mereka mencoba mencari  saya.

Setelah itu mereka akhirnya menemukan saya, dalam keadaan tak sadarkan diri, setelah saya siuman dan membuka mata, ternyata saya sedang terbaring berada di bawah kamar, tepat dengan boneka kertas bersama koinnya yang berada didekat saya.




Tamat



  Baca Juga Cerita Lainnya :



        · Mahluk Penunggu Rumah
        · Terjerembab
        · PULANG DARI NGEGAMES
        · Foto Penampakan


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts