Cerita Hantu Wanita Memesan Bakso (Kisah Nyata)

Posted by

Cerita Hantu Wanita Memesan Bakso ini diangkat dari kisah nyata kejadian yang dialami Supeno, salah seorang pedagang bakso keliling di Jakarta Timur. Cerita Hantu memang cukup mengasyikkan, terlepas dari percaya atau tidak, cerita hantu memang ada di masyarakat. Peristiwa ini terjadi lima tahun yang lalu, pas Malam Jum’at Kliwon saat Supeno sedang berkeliling di sebuah perkampungan menjajakan bakso. Berikut ini adalah Cerita Hantu Wanita MemesanBakso.

Malam itu, lima tahun yang lalu, tidak seperti biasanya jalanan di perkampungan tempat saya biasa menjajakan bakso terasa sepi. Sampai jam 9 malam baru 10 mangkok bakso yang saya jual. “sepi banget ya malam ini”, kata saya dalam hati sambil berjalan mendorong gerobak bakso dan memukul-mukul kentongan untuk memberi tanda bahwa tukang bakso sedang jualan bakso.

Tepat di sebuah pertigaan jalan saya sempat bimbang, mau belok ke kiri apa ke kanan. Dua-duanya terlihat sepi. Akhirnya saya putuskan ambil jalan kanan. Baru melewati dua rumah, ada seorang wanita bergaun putih keluar dari pagar rumah memanggil saya “bang, baksonya satu ya”. “ya bu”, jawab saya dan saya lihat wanita itu kembali masuk pagar. Sayapun langsung menyiapkan satu porsi bakso yang dipesan.

Setelah usai saya menyiapkan satu mangkok bakso pesanan wanita itu, sayapun mengantarnya ke rumah tempat wanita itu. Sampai di depan pagar saya sempat heran “kok pintu pagarnya ditutup ya, diselot lagi, padahal ibu tadi perasaan tidak membuka dan tidak menutup pagar”, kata saya dalam hati. Saya menepis keheranan saya itu, saya buka bagar. Walaupun diselot tapi tidak dikunci. Saya langung masuk menuju pintu. Pintunya tertutup.

Sesampai di depan pintu, perlahan saya ketok “tok tok tok, permisi, ini baksonya bu”, kata saya kepada wanita tadi yang saya yakini adalah penghuni rumah ini. Tidak ada jawaban dari dalam rumah, saya ketok lagi “tok tok tok, permisi, ini baksonya bu”, kata saya lagi agak keras. Akhirnya terdengar langkah kaki dari dalam rumah dan pintupun dibuka. Yang membuka adalah seorang wanita muda dan bertanya “ada apa mas?”. “ini mbak, tadi ada ibu-ibu di rumah ini pesan bakso sama saya” jawab saya kepada wanita muda itu. “Ibu-ibu?, di rumah ini tidak ada ibu-ibu mas, saya di sini cuma tinggal bertiga dengan suami dan anak saya mas”, kata wanita muda itu. “ya tadi sih masuk ke sini mbak”, kata saya.

Tiba-tiba seorang lelaki muda yang tentunya suami wanita muda ini keluar dari dalam rumah dan bertanya “ada apa sih malam-malam kok ribut”. “ini abang tukang bakso ini mengantarkan bakso, katanya ada ibu-ibu di rumah ini pesan bakso. Padahal kan di rumah ini cuma kita bertiga”, jawab wanita muda itu. “gitu aja kok ribut, ya sudah, sini baksonya, biar saya yang makan, tapi bikinkan satu lagi ya buat istri saya”, kata lelaki muda itu. Sayapun bergegas menyerahkan semangkok bakso kepadanya dan bergegas menyiapkan semangkok bakso lagi.

Setelah selesai menyiapkan, saya antar bakso ke rumah tersebut. “ini mbak baksonya”, kata saya sambil menyerahkan semangkok bakso kepada wanita itu. “duduk sini dulu mas”, kata lelaki muda itu sambil mempersilakan saya duduk di kursi yang ada di teras rumah itu. “ya mas, makasih”, kata saya. Dia makan di teras, sementara istrinya masuk membawa bakso, tak lama kemudian istrinya menyerahkan mangkok yang sudah kosong kepada saya, mungkin langsung dipindah ke mangkoknya sendiri.

“emang bener tadi ada ibu-ibu pesan bakso, jangan-jangan kamu cuma ngarang aja biar baksomu laku”, kata lelaki itu berkelekar sambil tersenyum kepada saya. “untuk apa saya bohong mas, saya kan tiap hari jualan di sini, memang benar kok tadi ada ibu-ibu yang pesan”, jawab saya.
“ciri-cirinya bagaimana?” tanya lelaki muda itu. “ya ibu-ibu tidak terlalu tua sih, pakai baju panjang warna putih, rambutnya agak panjang”, jawab saya.

“lalu dari mana asalnya dan kemana?”, tanya lelaki muda itu lagi. “tadi keluar dari rumah ini dan masuk lagi ke rumah ini mas, tapi yang saya heran, saya tidak mendengar dia membuka pintu pagar dan menutup pintu pagar, padahal waktu saya masuk, pagarnya ditutup dan diselot, waktu saya buka selotnya, bunyinya cukup keras mas”, jawab saya.

“ya, tidak salah, kata orang-orang di sekitar sini, memang dia kadang-kadang muncul, tapi saya sampai hari ini belum pernah bertemu sama dia”, kata lelaki muda itu.

“maksudnya mas?”, tanya saya lagi. Lelaki muda itu menjawab “kata orang-orang di sekitar sini, dia itu makhluk halus yang tinggal di rumah ini, itu sih kata orang, kami sendiri yang tinggal di sini belum pernah bertemu”. Langsung merinding bulukuduk saya mendengar penjelasan lelaki muda itu, ada rasa takut menjalar di tubuh saya.

Dan rupanya ketakutan saya terlihat oleh lelaki muda itu. “ya gak usah takut mas, biasa saja. Ini uangnya”, kata lelaki itu sambil menyodorkan uang sepuluhribu rupiah kepada saya. “baik mas, makasih ya mas”, kata saya sambil bergegas meninggalkan rumah itu.
Setelah selesai sata letakkan mangkok di dalam gerobak, dengan penuh rasa ketakutan, sayapun langsung mendorong gerobak menjauhi rumah itu. Sekian.


***WASALAM***


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




74 komentar:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Indahnya berbagi kalo boong wkwk , tolol

    ReplyDelete
  3. Bagus ceritanya min 😄

    Kunjungi blog saya yah khusus chord gitar loh di www.bhelagu.com

    ReplyDelete
  4. Kanjeng Dimas Taat Pribadi udh ditangkep

    ReplyDelete
  5. Orang bego aja yg prcya ama bgituan...LOL

    ReplyDelete
  6. Orang bego aja yg prcya ama bgituan...LOL

    ReplyDelete
  7. mampirlah ke blog saya

    auliaulla.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Ada sebuah kisah tentang cerita hantu nyata yang pernah dialami orang dekat saya.

    Pada hari itu adalah malam pertama kematian kerabat yang baru saja meninggal pada waktu subuh di hari tersebut.

    Saat semua orang sudah tertidur dan suasana mulai sepi, dari luar rumah terdengar suara kerabat yang telah meninggal tadi memanggil anaknya yang masih kecil dari luar pintu rumah.

    Selama beberapa saat suasana menjadi hening.

    Sampai kemudian suara itu menghilang dan semua orang yang mendengar suara tersebut langsung berlarian ke kamar, ambil selimut lalu tidur.

    ReplyDelete
  9. ngeri http://bulprin1.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  10. Lumayan seram ceritanya... ingin berbagi blog kisah nyata yang gak kalah seram. www.pengalamanseram.com pengalaman horor yang bena terjadi dan masih teringat.

    ReplyDelete
  11. serem sekali ceritnaya , ditunggu ya cerita selanjutnyaa :)

    http://www.maxisbola.com/NewIndex.aspx

    ReplyDelete
  12. BONUS DEPOSIT 20%
    Dengan adanya Bonus Deposit 20%, Anda akan Sangat Beruntung Jika bergabung Bersama Kami.

    Untuk Mendapatkan Bonus Deposit 20% hanya dengan Persyaratan yang cukup Gampang, Sbb:
    1. Bonus Deposit 20% Hanya Untuk Member Baru (Deposit Pertama)
    2. Minimal Deposit Rp.50.000,- Baru Mendapatkan Bonus Deposit 20%.
    3. Untuk Melakukan Withdraw, Anda Harus Mencapai TO 3x Dari Deposit+Bonus.
    *Contoh: Deposit Rp.125.000, x 20% = Bonus Rp.25.000, Total Credit= 150.000 x TO 3 = 450.000,-
    Maka Anda Baru Boleh Melakukan Withdraw Apabila TO (TurnOver) Mencapai 450.000,-
    (Jika anda bermain Poker Texas, TO pasti akan sangat Gampang Tercapai)
    4. Maksimal Bonus Rp, 100.000,-
    5. Bonus akan Ditarik dan ID akan di BANNED PERMANEN apabila terindikasi melakukan KECURANGAN dll.

    BONUS ROLLINGAN MINGGUAN 0,5%

    Kami Hitung dari Jumlah Total Permainan Anda ( Jumlah Turnover Anda / Total Bet Anda Baik Menang Maupun Kalah )

    Contoh : Nilai Turnover Anda sebesar Rp 5.000.000
    Bonus : 5.000.000 x 0,5% = 25.000
    Maka Bonus Cashback yang akan Anda terima sebesar Rp 25.000
    Syarat untuk Bonus Rollingan Mingguan adalah : Pemain Harus Memiliki Minimal TurnOver diatas Rp 1.000.000
    Bonus Rollingan Mingguan 0,5% ini akan Kami Bagikan Seminggu Sekali Setiap Hari "Kamis" ( antara jam 10.00 - 12.00 )
    Perhitungan Bonus Cashback dimulai dari Hari Kamis s/d Rabu.

    PROMO BONUS REFERRAL 15%


    1. Potongan Meja Yang Sudah Ditentukan Adalah Sebesar 3% Dari Nilai Jumlah Kemenangan ( TURNOVER ) Anda.
    Contoh : Anda Berhasil Menang Sebesar Rp.1.000.000, Maka Nilai Jumlah Kemenangan Anda Setelah Dipotong 3% Adalah Sebesar Rp.970.000,-
    2. Setelah Anda Mengetahui Cara Perhitungan Potongan Meja, Langkah Selanjutnya Adalah Mengetahui Kode REFERRAL Anda.
    3. Kode REFERRAL Anda Dapat Dilihat Setelah Anda Melakukan Login Dan Klik Di Kolom REFERENSI. Akan Muncul Sebuah Kotak Yang Menampilkan Kode REFERRAL Anda.
    Pastikan Anda Mencatat Dan Mengingat Kode REFERRAL Ini.
    4. Setelah Itu, Ajaklah Teman Anda Sebanyak mungkin untuk Bermain Dan Bergabung Bersama Kita Di SITUS POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA: RAJAJUDIPOKER.COM
    5. Jangan Lupa Untuk Memasukkan Kode REFERRAL Anda Di Dalam Kolom Kode REFERRAL Tersebut Pada Saat Teman Anda Ingin Melakukan REGISTRASI (Daftar Baru).
    6. Kini Anda Hanya Perlu Menunggu Teman Anda Bermain Dan Anda Akan Mendapatkan BONUS Sebesar 15% Dari Teman Anda.
    7. Bonus 15% Tersebut Diambil Dari Potongan Meja Yakni Sebesar 3%.
    Contoh : Teman Anda Menang Sebesar Rp 1.000.000,- Dikurangi Potongan Meja Sebesar 3% ( Rp 30.000 ). Maka Rp 30.000,- x 15% = Rp 4.500,-
    ( Nilai Referensi Yang Anda Dapatkan Dari Teman Anda )
    8. Semakin Banyak Teman Yang Anda Ajak, Maka Semakin Besar Bonus Yang Akan Anda Dapatkan.

    ReplyDelete
  13. cerita ini sangat seream sekali , kami tunggu cerita selanjutnya ya pak

    http://www.maxisbola.com/NewIndex.aspx

    ReplyDelete
  14. RASAKAN SENSASI KEMENANGAN DENGAN MEJA HOKI DAN KARTU BAGUS SETIAP HARINYA !!
    SATU - SATU NYA SITUS TARUHAN DENGAN RATING KEMENANGAN TERTINGGI DAN PENCARIAN BANDARQ NO. 1 DI GOOGLE!! :)
    Dengan Fasilitas Exclusive :
    Proses Transaksi yg jauh Lebih mudah dan Cepat!!
    Minimal Depo & WD Terjangkau cuma 20 rb!!
    Kartu di Meja juga Lebih Ringan..
    Tidak lupa juga Menemani anda Tips & Trik yg Selalu Jitu..
    Games Juga Mudah di Akses dr berbagai Gadget LHO!!!
    jangan pusing lagi bos.. Bermain dengan santai dan Tenang bersama kami!!
    karena tidak ada pelayanan se-mewah, se-profesional dan se-exclusive Hobiqq,Poker!! ^^
    Kembangkan Hobi anda.. Warnai kartu anda yang hobi selalu kasih QQ !!! ^^
    HUB KAMI DI :
    SKYPE : HOBIQQ
    FACEBOOK : HOBIQQ
    PIN BBM : 7770C8B4
    Yahoo : Hobiqq@yahoo.com
    Line : HOBIQQ
    www. HOBIQQ .poker
    www. HOBYQQ .com
    www. HOBI99 .com

    ReplyDelete
  15. Hanya modal 10 ribu bisa mendapatkan JUTAAN
    Silahkan kunjungi https://goo.gl/5tD6ZL
    Minimal Deposit 10.000
    Minimal Penarikan dana 25.000
    Dan dapatkan Jackpot Ratusan Juta Rupiah
    Bonus Cashback Turn Over 0,5% Setiap minggu
    Dapat Bermain Pada ANDROID DAN IOS
    Pelayanan 24 jam Tanpa Batas
    Bisa juga hubungi , info :
    BBM : D8E5205A

    ReplyDelete
  16. GAME Portal Online Seasia
    Permainan Poker Yang Menggunakan Uang asli
    Rasakan kenyamanan bermain bersama kami ^^
    www.zoyaqq.net
    Agen Poker & Domino QQ Online PERTAMA dan TERPERCAYA di ASIA
    BONUS REFFERAL 15% SEUMUR HIDUP
    BONUS ROLLINGAN 0,3% SATU PEKAN
    Minimal Deposit dan Withdraw Hanya Rp. 25.000
    1 User ID 6 Game
    Texas Poker | Capsa Susun | Bandar Q | Domino99 | Adu Q | Bandar Poker | BANDAR SAKONG
    Proses Deposit dan Withdraw SUPER CEPAT
    Bisa dimainkan melalui Android dan iOs
    Costumer Service yang akan membantu 24 jam setiap hari
    Pelayanan CS yang Profesional
    Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI, BNI, dan DANAMON
    100% TANPA ROBOT , Murni Player vs Player
    Ribuan Player setiap harinya
    Segera Daftar Sekarang Juga
    Untuk info selengkapnya silahkan hubungi kami dipelayanan terbaik kami
    FACEBOOK : ZOYA QQ
    TWITTER : @ZOYA_QQ
    PIN BB : 2BE5BC31
    PHONE : +855 15 370075

    Daftar: http://zoyapoker.com/Register.aspx?lang=id

    Login : zoyaqq.casin

    ReplyDelete
  17. Replies
    1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah aku bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259

      Delete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  19. Cari Game Ceme keliling dan Dominoqq terpercaya Di Indonesia ✚ dewakartu ✚ dapat permainan betting online terbaik sekarang juga, cukup dengan 1 akun sudah bisa bermain 6 games sekaligus! kemungkinan menang lebih besar disini lho! Aman Terpercaya Deh Menang berapapun pasti dibayar ^_^
    100% aman

    ReplyDelete
  20. Halo teman-teman DEWADOMNIQQ kami hadir dengan banyak keuanggulan baru yang akan membuat anda tertarik dan membuat permainan anda lebih seru.kami hadir memberikan kelebihan sebagai berikut :
    1. proses dana AMAN & CEPAT hanya butuh 1-3 menit saja
    2. pelayanan yang uanggul,terjamin dan sangan terpercaya
    3. Penting...!!! permainan yang fair tanpa robot dan admin.
    4. server dan sistem yang sudah dijamin aman sehingga akun member dijamin terjaga dengan baik


    DEWADOMNIQQ juga memberikan bonus yang besar dan promo" menarik berupa
    > Bonus CashBack/TurnOver sebesar 0,5% <
    > Bonus Refrensi/Rwferral sebesar 20 % <


    Minimal untuk Deposit & Withdraw sebesar @RP. 15.000
    Tersediah 6 BANK lokal yang dapat digunakan dan mempermudahtransaksi anda.
    #BCA #BNI #BRI #MANDIRI #DANAMON #CIMBNIAGA


    Pelayanan Website nonstop 24 jam sehari dengan customer servic yang profesional dan terbaik
    segerah login dan buat akun anda di : www TribunQQ .COM
    jangan ketinggalan keseruan bersama DEWADOMNIQQ
    Segerah hub agen kami
    contact pin bbm >> 2BAE0D7A
    Contack person >> +85593827629
    Contack Skype >> Tribunqq99@yahoo.com


    kami juga memiliki partner yang memiliki permainan" yang fantastik dan memberikankeseruan tanpa batas.
    > BandarSakong (Segera Hadir..!!!)
    > Poker Online
    > Bandarpoker
    > DominoQQ
    > BandarQ
    > AduQ
    > Capsa susun
    ini lah Game terpopuler kami saat ini
    > Tembak Ikan/Fish Hunter -> www gg626 com
    > Sabung Ayam/Cock Fight -> www s128 net
    jangan lupa bermain ya,nikmati keseruan bersama kami DEWADOMNIQQ

    ReplyDelete
  21. Halo teman-teman DEWADOMNIQQ kami hadir dengan banyak keuanggulan baru yang akan membuat anda tertarik dan membuat permainan anda lebih seru.kami hadir memberikan kelebihan sebagai berikut :
    1. proses dana AMAN & CEPAT hanya butuh 1-3 menit saja
    2. pelayanan yang uanggul,terjamin dan sangan terpercaya
    3. Penting...!!! permainan yang fair tanpa robot dan admin.
    4. server dan sistem yang sudah dijamin aman sehingga akun member dijamin terjaga dengan baik


    DEWADOMNIQQ juga memberikan bonus yang besar dan promo" menarik berupa
    > Bonus CashBack/TurnOver sebesar 0,5% <
    > Bonus Refrensi/Rwferral sebesar 20 % <


    Minimal untuk Deposit & Withdraw sebesar @RP. 15.000
    Tersediah 6 BANK lokal yang dapat digunakan dan mempermudahtransaksi anda.
    #BCA #BNI #BRI #MANDIRI #DANAMON #CIMBNIAGA


    Pelayanan Website nonstop 24 jam sehari dengan customer servic yang profesional dan terbaik
    segerah login dan buat akun anda di : www TribunQQ .COM
    jangan ketinggalan keseruan bersama DEWADOMNIQQ
    Segerah hub agen kami
    contact pin bbm >> 2BAE0D7A
    Contack person >> +85593827629
    Contack Skype >> Tribunqq99@yahoo.com


    kami juga memiliki partner yang memiliki permainan" yang fantastik dan memberikankeseruan tanpa batas.
    > BandarSakong (Segera Hadir..!!!)
    > Poker Online
    > Bandarpoker
    > DominoQQ
    > BandarQ
    > AduQ
    > Capsa susun
    ini lah Game terpopuler kami saat ini
    > Tembak Ikan/Fish Hunter -> www gg626 com
    > Sabung Ayam/Cock Fight -> www s128 net
    jangan lupa bermain ya,nikmati keseruan bersama kami DEWADOMNIQQ

    ReplyDelete
  22. Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga Di www.bolacasino88.com Agen Judi Online Terpercaya Di Asia.

    Pelayanan Yang Professional Dan Ramah
    Di Jamin 100% Tidak Adanya BOT Dan ADMIN.

    - Minimal Deposit 20.000
    - Minimal Withdraw 50.000

    Dapatkan Hot Promo Kami Seperti :

    - Bonus Refferal Seumur Hidup
    - Bonus Sportsbook 100%
    - Cashback Sportbook 5% - 15%
    - Bonus Deposit Games 10%
    - Cashback Games 5%
    - Bonus Komisi Casino 0,8%

    NB : Syarat Dan Ketentuan Berlaku

    Nikmati 7 Permainan Dalam 1 Web Seperti:

    - Sports
    - Live Casino
    - Togel
    - Poker
    - Slot Games
    - Nomor
    - Financial

    Untuk Informasi Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami :

    - Live Chat 24 Jam Online
    - No Tlp ( +855962671826 )
    - BBM ( 2BF2F87E )
    - Yahoo ( cs_bolacasino88 )
    - Skype ( bola casino88 )
    - Facebook ( bolacasino88 Official )

    Berita Hot :
    http://prediksitogelgoyangasoi.blogspot.com/2017/11/walau-cedera-patah-tulang-fibula-persib.html
    http://prediksitogelgoyangasoi.blogspot.com/2017/11/menang-atas-west-ham-liverpool-dekati.html

    ReplyDelete
  23. ** BANJIR BANJIR BANJIR UANG DI MEJA **
    VIPbandarQ - YOUR No #1 BandarQ Online Indonesia
    ----------------------------------------------
    Menyediakan 7 Jenis Permainan TerFAVORIT
    BANDAR Q | ADU Q | DOMINO QQ | POKER | CAPSA SUSUN | Bandar Poker | Sakong (New Game) ----------------------------------------------
    Di Dukung 5 Bank Ternama di INDONESIA
    BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON
    ----------------------------------------------
    Bonus Terbesar di VIPbandarQ
    1. Bonus Refferal TANPA SYARAT
    2. Bonus Rolligan TIAP MINGGU
    ----------------------------------------------
    Selalu Ada Kejutan Untuk Member VIPBANDARQ
    ----------------------------------------------
    Gabung Sekarang Juga dan Raih Kemenangan Puluhan Juta Setiap Hari
    CS ONLINE 24/7
    BBM : 55AB0E6C
    INSTAGRAM : VIPBANDARQORG
    SKYPE : VIPBANDARQ
    FACEBOOK : VIPBANDARQ
    www. VIPBANDARQ. org

    ReplyDelete
  24. mantaps jiwa gan bagus cerita nya saya suka sekali artikel nya.....
    live draw sgp
    live draw hk
    live draw sydney
    prediksi togel

    ReplyDelete
  25. Cari poker aman dan terpercaya ? Buruan gabung bersama Menteripoker agen poker dan domino terbaik dan terpercaya.

    Minimal deposit hanya Rp 15.000 saja dan disupport 10 bank ternama di Indonesia.

    Bonus turnover 0,5% dibagikan setiap hari kamis.
    Bonus mingguan berupa Sepeda motor yamaha, Handphone, Uang tunai, Chip, Notepad.

    Info lebih lanjut CS 24/7 ( BBM:D60CE855 ) ( LINE:menteripoker )

    ReplyDelete
  26. Halo semuanya, TikusPoker ada game baru ni yaitu Bandar Sakong.
    Hanya dengan minimal deposit Rp 15.000 kalian sudah bisa bermain 7 jenis permainan dalam 1 userid.
    Bonus Turnover 0,5% dan Referal 15% (seumur hidup)
    Untuk info lebih lanjut bisa hubungi kami di
    BBM:D8D6FCFC
    WA:+855-972-815-419
    Line: tikuspoker

    ReplyDelete
  27. Situs POKER paling menarik....
    Apalagi kalau bukan www,royalqq,poker
    Kini Hadir Game Terbaru ===>> GAME SAKONG
    Dengan didukung server terbaik...
    Sehingga permainan selalu lancar
    Paling rame, Paling fair, NO ROBOT, Murni Player vs Player
    Disinilah tempat berkumpulnya Master-Master Poker
    Deposit minimum Rp. 15.000
    Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI
    Salam ROYALQQ

    ReplyDelete
  28. Situs POKER paling menarik....
    Apalagi kalau bukan www,royalqq,poker
    Kini Hadir Game Terbaru ===>> GAME SAKONG
    Dengan didukung server terbaik...
    Sehingga permainan selalu lancar
    Paling rame, Paling fair, NO ROBOT, Murni Player vs Player
    Disinilah tempat berkumpulnya Master-Master Poker
    Deposit minimum Rp. 15.000
    Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI
    Salam ROYALQQ

    ReplyDelete
  29. hi guys, apa klian sudah mengenal BandarJudiQQ ? ketinggalan kalo kalian belum tau ~
    BandarJudiQQ adalah situs TERBAIK dan TERPERCAYA di INDONESIA.
    tidak hanya itu, BandarJudiQQ juga situs yang selalu memberikan bonus menarik buat para pemain baru maupun lama.
    cukup register dan memiliki 1 id kalian bisa menikmati 7 permainan.
    hanya dengan minimal deposit/windraw 15.000 saja kalian bisa menikmati keseruan bermain di BandarJudiQQ
    nikmati bonus Turnover 0.5% & bonus refferal hingga 20% (setiap hari senin setelah jam 12siang) dan banyak keuntungan bonus menanti anda.

    7 permainan BandarJudiQQ :
    Poker
    DominoQQ
    AduQ
    Capsa Susun
    BandarQ
    Bandar Poker
    Sakong

    BANK tersedia :
    -BCA
    -BNI
    -MANDIRI
    -BRI
    -DANAMON
    -CIMB NIAGA

    buat para pemain BandarJudiQQ tidak hanya bermain di komputer tetapi kalian bisa menikmati bermain melalui gadget/smartphone.
    keseruan bermain dimana dan kapan saja sesama player TANPA BOT .
    jika kalian mengalami kendala segera hubungi CustumerService(CS) kami siap membantu melayani anda 24jam :

    -PIN BBM : 336057ED
    -SKYPE : lontotong992@gmail.com
    -FACEBOOK : adrianawong293@gmail.com
    -TWITTER : bandarjudiqq99@gmail.com
    -YAHOO : bandarjudiqq99@yahoo.com
    -PHONE : +855962054695

    ReplyDelete
  30. bandar togel online terbaik dan terpecaya
    minimal deposit hanya 20.000
    info lebih jelas bisa hubungi CS kami
    Telp : +85581569708
    BBM : D8E23B5C
    Line : togelpelangi
    Link: www.togelpelangi.info

    ReplyDelete
  31. Agen Judi MGMCASH88 Online Terbesar Dan Terpercaya Indonesia.
    Bergabunglah Bersama Kami Para Member Yang Setia Di MGMCASH88,
    Bagi Anda Yang Belum mempunyai ID , Silahkan Melakukan Registrasi (Daftar).

    Hanya 1 Rekening Anda Sudah Bisa Bermain Semua Game yang ada DI MGMcash88
    Ini adalah list game yang ada di MGMcash88 :

    - SBOBET BOLA
    - SBOBET CASINO
    - ION CASINO
    - MAXBET
    - TANGKAS 365
    - 368bet
    - SABUNG AYAM
    - CBO855
    Tersedia Game Baru kami Fish Hunter ( Tembak Ikan )

    PROMO BANDAR ONLINE MGMCASH88 :
    -Bonus Depo Bola 50%
    -Bonus Cashback Bola 5% - 10%
    -Bonus Depo Casino 3%
    -Bonus Rollingan Casino 0.7%
    -Bonus Referal Bola 3% MenangKalah teman
    -Bonus Referal Casino 1% MenangKalah teman

    Costumer Service 24 Jam Online :
    Pin BBM : 7B2Ec260

    Whatsapp atau nomor sms :
    +66615620266
    YM : mgmcash88

    ReplyDelete

  32. hai gan ayo gabung bersama kami di situs terbaik kami hanya
    di daftar poker online Dan kalian bakalan menangkan banyak hadiah menarik
    ayok segera bergabung ya gan.

    ReplyDelete
  33. Gemblengan Ilmu
    Hikmah | Azimat | Akik
    | Dll. Telp & SMS :
    +6282134344445

    ReplyDelete
  34. Belum Pernah Menang Dalam Bermain Poker Online ???
    Atau Ingin Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Modal Yang Sangat Minim???
    Segera Daftarkan ID Anda di SmsQQ Yang MerupakanAgen Judi Online Terpercaya

    Solusi Yang Tepat Hanya di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    - Tidak ada settingan apapun dalam permainannya 1000%
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor dan Tarik Dana akan di selesaikan dengan cepat,tepat dan akurat.Hanya memerlukan waktu 1-2 menit (Jika Tidak Ada Gangguan)
    - Kebanjiran Bonus disetiap Harinya
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5%
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Customer Service bersedia melayani Anda Selama 24 jam dengan pelayanan yang begitu sopan dan ramah.
    - Berkerja sama dengan 4 bank lokal : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    7 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    Tunggu Apa Lagi Bosku ?

    ReplyDelete
  35. Hai guys, kami dari situs agen judi online terpercaya ingin menawarkan kalian yang suka bermain permainan online
    kami menawarkan untuk bermain di situs kami yang jarang di jumpain di situs-situs lain:
    pelayanan kami ramah dan kami akan merespon selama 24jam.
    Silahkan kunjungin situs kami ya guys

    Adapun beberapa permainan yang menarik
    -Sports
    -live casino
    -Slots
    -Lotere
    -Poker

    Promo yang kami berikan adalah:
    * 1% Komisi Slot Game
    * Bonus Tiap Deposit 5% untuk(permainan sports,casino& slot)
    * 0,75% Komisi Sports(pembagian komisi Setiap Minggu)
    * 0,8% Komisi Casino (pembagian komisi Setiap Minggu)
    * 0,3% Komisi Poker (pembagian komisi Setiap Minggu)
    * 1 % Komisi Keno (pembagian komisi Setiap Minggu)

    Untuk info yang lebih lanjut boleh hubungin Customer Servis kami di bawah ini:
    Contact Us Person :

    jessy- Aladincash8

    Min Deposit 20.000 / Min Withdraw 50.000 . Ikuti Bonus deposit 100% , komisi 0,7% sports - 0,8% casino .
    Hubungi Line Kami : Aladincash8 / BBM : DD34DDE0.WA : +85599359110

    ReplyDelete
  36. Gabung Bersama ErtigaPoker sekarang juga! dan rasakan sensasi yang berbeda!
    Tinggkat kemenangan lebih tinggi dari website lain-nya!
    Dan nikmati bonus DEPOSIT SETIAP HARI-nya!!!
    Bonus Deposit Member Baru 100.000
    Bonus Deposit 5% Perhari
    Bonus Refferal 15%(berlaku untuk seumur hidup)
    Bonus Deposit Go-Pay 10% tanpa batas
    Rollingan Mingguan 0.3%
    Rollingan Bulanan 0.1%

    Link alternatif ErtigaPoker :
    ErtigaPoker.net
    ErtigaPoker.com

    ReplyDelete
  37. Agen Judi MGMCASH88 Online Terbesar Dan Terpercaya Indonesia.
    Bergabunglah Bersama Kami Para Member Yang Setia Di MGMCASH88,
    Bagi Anda Yang Belum mempunyai ID , Silahkan Melakukan Registrasi (Daftar).

    Hanya 1 Rekening Anda Sudah Bisa Bermain Semua Game yang ada DI MGMcash88
    Ini adalah list game yang ada di MGMcash88 :

    - SBOBET BOLA
    - SBOBET CASINO
    - ION CASINO
    - MAXBET
    - TANGKAS 365
    - 368bet
    - SABUNG AYAM
    - CBO855
    Tersedia Game Baru kami Fish Hunter ( Tembak Ikan )

    PROMO BANDAR ONLINE MGMCASH88 :
    -Bonus Depo Bola 50%
    -Bonus Cashback Bola 5% - 10%
    -Bonus Depo Casino 3%
    -Bonus Rollingan Casino 0.7%
    -Bonus Referal Bola 3% MenangKalah teman
    -Bonus Referal Casino 1% MenangKalah teman

    Costumer Service 24 Jam Online :
    Pin BBM : 7B2Ec260
    Pin BBM khusus : mgmcash8

    Whatsapp atau nomor sms :
    +66615620266
    YM : mgmcash88

    ReplyDelete
  38. Agen Judi MGMCASH88 Online Terbesar Dan Terpercaya Indonesia.
    Bergabunglah Bersama Kami Para Member Yang Setia Di MGMCASH88,
    Bagi Anda Yang Belum mempunyai ID , Silahkan Melakukan Registrasi (Daftar).

    Hanya 1 Rekening Anda Sudah Bisa Bermain Semua Game yang ada DI MGMcash88
    Ini adalah list game yang ada di MGMcash88 :

    - SBOBET BOLA
    - SBOBET CASINO
    - ION CASINO
    - MAXBET
    - TANGKAS 365
    - 368bet
    - SABUNG AYAM
    - CBO855
    Tersedia Game Baru kami Fish Hunter ( Tembak Ikan )

    PROMO BANDAR ONLINE MGMCASH88 :
    -Bonus Depo Bola 50%
    -Bonus Cashback Bola 5% - 10%
    -Bonus Depo Casino 3%
    -Bonus Rollingan Casino 0.7%
    -Bonus Referal Bola 3% MenangKalah teman
    -Bonus Referal Casino 1% MenangKalah teman

    Costumer Service 24 Jam Online :
    Pin BBM : 7B2Ec260
    Pin BBM khusus : mgmcash8

    Whatsapp atau nomor sms :
    +66615620266
    YM : mgmcash88

    ReplyDelete
  39. Very good post amazing content i bookmarked you site for upcoming amazing posts.

    Longmont homes

    ReplyDelete
  40. seram banget kak , hehhe bagus sihh cerita nyaa jangan lupa mampir yaa ke webite dynda kak :)
    www.kartumantap.com

    ReplyDelete
  41. Agen Judi MGMCASH88 Online Terbesar Dan Terpercaya Indonesia.
    Bergabunglah Bersama Kami Para Member Yang Setia Di MGMCASH88,
    Bagi Anda Yang Belum mempunyai ID , Silahkan Melakukan Registrasi (Daftar).

    Hanya 1 Rekening Anda Sudah Bisa Bermain Semua Game yang ada DI MGMcash88
    Ini adalah list game yang ada di MGMcash88 :

    - SBOBET BOLA
    - SBOBET CASINO
    - ION CASINO
    - MAXBET
    - TANGKAS 365
    - 368bet
    - SABUNG AYAM
    - CBO855
    Tersedia Game Baru kami Fish Hunter ( Tembak Ikan )

    PROMO BANDAR ONLINE MGMCASH88 :
    -Bonus Depo Bola 50%
    -Bonus Cashback Bola 5% - 10%
    -Bonus Depo Casino 3%
    -Bonus Rollingan Casino 0.7%
    -Bonus Referal Bola 3% MenangKalah teman
    -Bonus Referal Casino 1% MenangKalah teman

    Costumer Service 24 Jam Online :
    Pin BBM : 7B2Ec260
    Pin BBM khusus : mgmcash8

    Whatsapp atau nomor sms :
    +66615620266
    YM : mgmcash88

    ReplyDelete
  42. anda binggung? mencari-cari situs online/judi online yg terpercaya?
    cek sana-sini tapi belum juga mendapatkan situs yg terpercaya?
    sudah, jangan binggung dan cari-cari situs lagi. disni saya akan peromosikan
    situs yang terpercaya dengan layanan cepat 24 jam nonstop.
    ayo gabung dan daftar Bersama Kami -> PAIRQIU.FUN <-

    100 % PLAYER vs PLAYER !!
    Hanya dengan 1 USER ID anda bisa main 7 GAMES :
    * Bandar Poker | Poker Online | Capsa Susun | DominoQQ | BandarQ | AduQ | SAKONG ONLINE |
    HANYA DENGAN DP DAN WD Rp. 10.000 ANDA SUDAH DAPAT MEMAINKANNYA


    Merasa kurang hoki bermain judi di situs lain ? atau Ingin mendapatkan income tanpa bekerja ?
    Anda pemain Togel? dan Live casino ?
    nih saya kenalin SITUS TOGEL DAN LIVE CASINO TERPERCAYA -> PUTRITOTO.TOP <-
    AYO GABUNG DAN DAFTAR BERSAMA KAMI
    DINI MEMILIKI DISKON PEMASANGAN SEPERTI BERIKUT:
    * 2D : 28% potongan pemasangan
    * 3D : 59% potongan pemasangan
    * 4D : 66% potongan pemasangan
    DENGAN PEMBAYARAN SEBAGAI BERIKUT:
    * 2D x70
    * 3D x400
    * 4D x3000
    PEMBAYARAN TIDAK AKAN DIPOTONG (BAYARFULL).

    ReplyDelete
  43. Nonton pertandingan bola pasti kurang seru tanpa taruhan
    Ayo pasang taruhan anda bersama kami WWW.MGMCASH88.COM
    Akun taruhan olah raga terbaik dan terpecaya di Asia
    - SBOBET
    - MAXBET
    - 368BET
    - Tangkas
    - Livecasino
    - Sabung Ayam
    (Baccarat,Sicbo/Dadu,Slot)

    Minimal deposit Rp 50.000
    Minimal Withdraw Rp 100.000

    Info lengkap hubungi live support custumer service 24 jam di :
    PIN BBM : 7B2EC260
    PIN BBM : D8796C4C
    WHATSAAP : +66615620266
    LINE : mgmcash88
    judi bola

    ReplyDelete
  44. Agen Judi MGMCASH88 Online Terbesar Dan Terpercaya Indonesia.
    Bergabunglah Bersama Kami Para Member Yang Setia Di MGMCASH88,
    Bagi Anda Yang Belum mempunyai ID , Silahkan Melakukan Registrasi (Daftar).

    Hanya 1 Rekening Anda Sudah Bisa Bermain Semua Game yang ada DI MGMcash88
    Ini adalah list game yang ada di MGMcash88 :

    - SBOBET BOLA
    - SBOBET CASINO
    - ION CASINO
    - MAXBET
    - TANGKAS 365
    - 368bet
    - SABUNG AYAM
    - CBO855
    Tersedia Game Baru kami Fish Hunter ( Tembak Ikan )

    PROMO BANDAR ONLINE MGMCASH88 :
    -Bonus Depo Bola 50%
    -Bonus Cashback Bola 5% - 10%
    -Bonus Depo Casino 3%
    -Bonus Rollingan Casino 0.7%
    -Bonus Referal Bola 3% MenangKalah teman
    -Bonus Referal Casino 1% MenangKalah teman

    Costumer Service 24 Jam Online :
    Pin BBM : 7B2EC260
    Pin BBM khusus : mgmcash8

    Whatsapp atau nomor sms :
    +66615620266
    YM : mgmcash88

    ReplyDelete
  45. TT4D Situs Judi Togel Online Terpercaya Terbaik Terbesar
    Menyediakan Hadiah Jackpot 4D untuk semua Prize dan semua Pasaran
    Dengan Fiture :
    • BBFS 10 Digit
    • Minimal Deposit cuma 10.000
    • Bonus Cashback Sebesar 3%
    • Bonus Referral Sebesar 0,5% untuk semua pemasangan
    • Hadiah Jackpot berlaku untuk semua prize dan semua pasaran:
    Prize I : x3 Juta
    Prize II : x200 Ribu
    Prize III : x100 Ribu
    Started Prize : x50 Ribu
    Consolation : x20 Ribu

    WEBSITE LINK ALTERNATIF :
    • www.TT4D.co
    • www.TT4D.info
    • www.TT4D.xyz

    KONTAK KAMI :
    - Pin BBM : TT4DOK
    - WA : +855963240368

    ReplyDelete
  46. Mau dapatkan kartu hokky dan mendapatkan banyak bonus tunggu apalagi gabung aja bersama donacopoker
    dengan deposit 10.000 kamu sudah bisa bermain.
    di link alternatif kami www.donacopkr.com
    agen judi kartu online yang memberikan kenyamanan dan permainan yang lengkap
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +6281333555662

    ReplyDelete
  47. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  48. Ayo Bergabung Bersama kami Di www.ligabintang88(dot)net :
    HOT PROMO :

    - Bonus Deposit 10% (max 100 rb) Minimal TO 3x
    - Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
    - Bonus Refrensi 2,5% Seumur Hidup Di Permainan Sportbook
    - Bonus Rollingan Casino 0.8%
    - Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%

    Diskon Togel :
    Discount 4D : 66.00% , 3D : 59.5.00% , 2D : 29.5.00%
    Kombinasi = 5%
    Shio = 12%
    Colok Angka (1A) = 5%
    Colok Macau (2A) = 15%
    Colok Naga (3A) = 15%
    Colok Jitu = 8%

    Wa 082229457557

    Silakan Bossku^^

    ReplyDelete
  49. Promo Yang berlaku Di www.bintangcash(dot)net :
    HOT PROMO :

    - Bonus Deposit 10% (max 100 rb) Minimal TO 3x
    - Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
    - Bonus Refrensi 2,5% Seumur Hidup Di Permainan Sportbook
    - Bonus Rollingan Casino 0.8%
    - Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%

    Diskon Togel :
    Discount 4D : 66.00% , 3D : 59.5.00% , 2D : 29.5.00%
    Kombinasi = 5%
    Shio = 12%
    Colok Angka (1A) = 5%
    Colok Macau (2A) = 15%
    Colok Naga (3A) = 15%
    Colok Jitu = 8%

    WA 082229457557

    Silakan Bossku^^

    ReplyDelete
  50. AGEN TERPERCAYA
    MIX PARLAY
    BERITA BOLA

    Mariobola adalah agen Mix Parlay terbesar Saat ini di Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal melayani dan membantu masalah yang dihadapi member dalam hal pembuatan akun dan masalah games.
    Hanya dengan 1 User ID anda bisa bermain semua game, buruan daftar di Mariobola.
    Ayo Join Mariobola Sekarang Juga

    Promo Yang berlaku Di www.mariobola.net
    HOT PROMO :

    - Bonus Deposit 10% Setiap hari (max 200 Rb) Minimal TO 2x
    - Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
    - Bonus Refrensi 2,5% Seumur Hidup Di Permainan Sportbook
    - Bonus Rollingan Casino 0.8%

    Diskon Togel :
    Discount 4D : 66.00% , 3D : 59.5.00% , 2D : 29.5.00%
    Kombinasi = 5%
    Shio = 12%
    Colok Angka (1A) = 5%
    Colok Macau (2A) = 15%
    Colok Naga (3A) = 15%
    Colok Jitu = 8%

    Silakan Bossku^^

    ReplyDelete
  51. Promo Yang berlaku Di www.bintangcash(dot)net :
    HOT PROMO :

    - Bonus Deposit 10% (max 100 rb) Minimal TO 3x
    - Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
    - Bonus Refrensi 2,5% Seumur Hidup Di Permainan Sportbook
    - Bonus Rollingan Casino 0.8%
    - Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%

    Diskon Togel :
    Discount 4D : 66.00% , 3D : 59.5.00% , 2D : 29.5.00%
    Kombinasi = 5%
    Shio = 12%
    Colok Angka (1A) = 5%
    Colok Macau (2A) = 15%
    Colok Naga (3A) = 15%
    Colok Jitu = 8%

    WA 082229457557

    Silakan Bossku^^

    ReplyDelete
  52. https://dewangebet77.com/ sebagai Agen Sbobet Terpercaya, Agen Judi Bola Online dan Sbobet Live Casino di Indonesia. Ngebet77 Merupakan Situs Judi Slot Online Terpercaya Yang Menyediakan Link alternatif Sbobet Dan Juga Mix Parlay Terbaik Dan Juga Sabung Ayam Terpopuler Di Dalam permainan Live Casino 338A SBOBET sendiri yang berbasis 338A Live Casino Dadu, mempunyai ragam permainan seperti Blackjack, Roulette, Sic bo Live. Selain permainan Casino, Kami juga mempunyai permainan Taruhan Bola Online seperti SBOBET, Maxbet, 368Bet.

    http://manapokerbet.com/ merupakan Situs Judi Ceme Online dan Texas Poker Online Terpercaya di Indonesia yang menyedia beberapa jenis permainan terpopuler seperi Texas Poker, Dominoqq, Capsa Susun, Omaha, Super10.Aduq

    ReplyDelete
  53. cari situs yang memberikan bonus dan chip gratis yang besar belum tentu memberikan kemenangan....ayo dicoba keberuntunganmu bermain di JPSPOKER dan nimkati JACKPOTNYA dan WD yang banyak disini!!! hanya minimal deposit 15ribu anda sudah bisa menclaim bonus new member dari kami sebesar 20% ditunggu apalagi!!! ayo bergabung di JPSPOKER sekarang juga👍👍

    JPSPOKER menyediakan Bonus Berupa sebagai berikut:
    - Bonus New Member 20%
    - Minimal Deposit / Withdraw Rp. 15,000.-
    - Bonus Refferal 10%
    - Bonus Next Deposit 5%
    - Bonus Rollingan Mingguan 0.3% - 0,5%
    - Proses Deposit / Withdraw 3Menit
    - Bonus TurnOver Bulanan

    Mensupport 4 Bank terbesar di indonesia yaitu:
    ✅BCA
    ✅MANDIRI
    ✅BNI
    ✅BRI

    Menerima Deposit Via Pulsa TELKOMSEL,XL Dan via Uang Elektronik lainnya berupa:
    👍OVO
    👍DANA
    👍GOPAY

    Jika anda perlu bantuin bisa hubungi kami di:
    📲 LiveChat: www. jpspoker8 ,com
    📲 LINE : jpspoker
    📲 Whatsapp : +6282370836863
    📲 YM : JPSPOKER

    Link alternatif
    🌐www. jpspoker ,asia
    🌐www. jpspoker8 ,com
    🌐www. jpspoker8 ,org

    NB: DI HAPUS SPASI LINKYA

    ReplyDelete
  54. HOT PROMO :

    - Bonus Deposit 10% Setiap Hari (max 200rb) Minimal TO 2x
    - Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
    - Bonus Cashback Mingguan Di Slot Up to 15%
    - Bonus Refrensi 2,5% Seumur Hidup Di Permainan Sportbook
    - Bonus Referral Rollingan 0.1%
    - Bonus Rollingan Casino 0.8%
    - Bonus Rollingan Poker 0,2%
    WA : +6281361312117
    IG: @csligaidola
    FB : Channel Liga Idola
    Www.LigaIdola88.com :

    ReplyDelete

  55. ituDomino - Sakong Online | Bandar66 | Capsa Susun | Bandar Poker | Domino99 | BandarQ | AduQ | Poker Texas Indonesia

    Agen Judi Online Terpercaya dan Terbaik di Indonesia

    Menyediakan berbagai macam permainan Judi Kartu Online Terlengkap

    1 ID untuk 8 Game Permainan yang disediakan oleh ITUDOMINO

    * Domino99

    * AduQ

    * Poker

    * Capsa Susun

    * BandarQ

    * Bandar 66

    * Bandar Poker

    * Sakong

    => Bonus Cashback 0.3% (dibagikan 2x setiap Minggunya)

    => Bonus Refferal 20% (dibagikan setiap Minggunya seumur hidup)

    => Customer Service 24 Jam Nonstop

    => Support 7 Bank Lokal Indonesia (BCA, BNI, BRI, Mandiri, Danamon, Cimb Niaga, Permata Bank)

    * HELP I

    * HELP II

    LINE : ituDomino

    WECHAT : CS_ituDomino

    WHATSAPP : +855.8933.9786

    ReplyDelete
  56. yuk kunjungi website kami padangtoto , untuk bermain game sekaligus mendapatkan uang tunai di hari itu juga

    ReplyDelete
  57. Raih Peluang Besar Mendapatkan Penghasilan
    Yang Nyata Hanya Di SUPERPELANGI99,NET

    Hanya Dengan Modal 25rb Raih Jutaan Rupiah !
    Setiap Menit , Setiap Hari , Tanpa Batas !

    #bandarpoker #capsasusun #pelangi99 #pkvgames #depopulsa #bandarq #aduq #dominoqq #bandar66 #sakong #poker

    #perangbaccarat #bandarpoker99_ #videoviral #bandung #makassar #manado #samarinda #papua #aceh #jambi #jakarta


    �� superpelangi99,net
    �� WA : +62877-9870-3858

    ReplyDelete
  58. Raih Peluang Besar Mendapatkan Penghasilan
    Yang Nyata Hanya Di SUPERPELANGI99,NET

    Hanya Dengan Modal 25rb Raih Jutaan Rupiah !
    Setiap Menit , Setiap Hari , Tanpa Batas !

    🌐 superpelangi99,net
    📲 WA : +62877-9870-3858

    ReplyDelete
  59. "Hallo Bagi Kalian Pecinta Sportbook | Poker Dan Domino | Livecasino | Slot | Sic Bo | Roulatte | Dll

    Ayo Gabung Di Hallo Bagi Kalian Pecinta Sportbook | Poker Dan Domino | Livecasino | Slot | Sic Bo | Roulatte | Dll

    Newpelangi•com Situs Judi Online Terbesar Dan Terpercaya Di INDONESIA
    Situs Judi Newpelangi•com Hadir Dengan Banyak Promo Yang Menarik Raih Kemenanganmu Sebanyak - Banyaknya

    Cukup Dengan Satu User id Maka Kalian Sudah Bisa Bermain Berbagai Jenis Game
    Berikut Promo Yang Disediakan :
    - Bonus Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
    - Bonus Refferal 2.5% Seumur Hidup
    - Bonus Rollingan Refferal 0.1% ( Sportbook )
    - Bonus Rollingan Casino 0.8%

    Hubungi kami di :
    WHATSAPP : +6282143134681
    WHATSAPP 2 : +6281333472723
    TELEGRAM : Bolapelangi8
    LINE : csbolapelangi
    GROUP FB : Markas Prediksi Parlay
    TWITTER : Bolapelangi88
    INSTAGRAM : Bolapelangi_01
    LINE : csbolapelangi
    Official : atmpelangi*com

    ReplyDelete
  60. """Hallo Bagi Kalian Pecinta Sportbook | Poker Dan Domino | Livecasino | Slot | Sic Bo | Roulatte | Dll

    Ayo Gabung Di Hallo Bagi Kalian Pecinta Sportbook | Poker Dan Domino | Livecasino | Slot | Sic Bo | Roulatte | Dll

    Newpelangi•com Situs Judi Online Terbesar Dan Terpercaya Di INDONESIA
    Situs Judi Newpelangi•com Hadir Dengan Banyak Promo Yang Menarik Raih Kemenanganmu Sebanyak - Banyaknya

    Cukup Dengan Satu User id Maka Kalian Sudah Bisa Bermain Berbagai Jenis Game
    Berikut Promo Yang Disediakan :
    - Bonus Cashback Setiap Minggunya Hingga 15%
    - Bonus Refferal 2.5% Seumur Hidup
    - Bonus Rollingan Refferal 0.1% ( Sportbook )
    - Bonus Rollingan Casino 0.8%

    Hubungi kami di :
    WHATSAPP : +6282143134681
    WHATSAPP 2 : +6281333472723
    TELEGRAM : Bolapelangi8
    LINE : csbolapelangi
    GROUP FB : Markas Prediksi Parlay
    TWITTER : Bolapelangi88
    INSTAGRAM : Bolapelangi_01
    LINE : csbolapelangi
    Official : atmpelangi*com"
    https://beacons.ai/bolapelangi

    ReplyDelete
  61. Selamat Datang Di Bola Pelangi2 Situs BANDAR BOLA dan Mix Parlay TERBESAR DI INDONESIA Hanya dengan 1 user ID anda bisa join ke semua permainan yang ada di BetPelangi2•Info
    - SPORT
    - TANGKAS
    - TOGEL
    - POKER
    - SLOT
    - CASINO
    - GD88

    Keunggulan Bola Pelangi2
    * Pelayanan CS Bola Pelangi2 24jam yang sangat mahir di bidangnya * Prediksi Jitu dari CS Bola Pelangi2
    * Proses Deposit dan Withdraw di Bola Pelangi2 tercepat di seluruh situs Betting Online * Bisa dimainkan dimana saja, kenapa? Karena Bola Pelangi2 sangat support di Android dan iOS, jadi bisa anda mainkan dimanapun dan kapan pun
    * Minimal Deposit dan Withdraw kita hanya 50.000 saja loh
    * Tersedia Bonus New Member 10% dan masih banyak promo dan Bonus menaril
    * Bank yang tersedia di Bola Pelangi : BCA | Mandiri | BNI | BRI | Danamon | CIMB Niaga

    ReplyDelete

Popular Posts