Hantu di Dalam Kamar Mess

Posted by

Kiriman Member : Desty Q


CHS - Kisah ini aku alami sekitar 1 tahun yang lalu di Malam Jumat Oktober 2009 (tanggalnya lupa). Waktu itu aku masih baru kerja dan masih baru di Kalimantan, tepatnya di Kutai Barat, daerah paling pelosok yang sangat2 jauh dari kota. Kejadian ini aku alami di dalam kamar mess yang aku tempati dulu, alhamdulillah aku sekarang udah pindah ^^

Sedikit gambaran: mess ini tepatnya di Kubar, daerah pedalaman yang sangat jauh dari kota. Ada kampung kecil yang terletak sekitar 1 Km dari mess, yang di tinggali hanya beberapa penduduk. Mess ini berwarna hijau, temboknya terbuat dari kayu & ada sekitar 60 kamar. Di setiap kamar ada 2 orang karyawan & setiap abis maghrib selalu sepi, gk ada suara2 apapun karena gk ada yang mau keluar kamar (banyak nyamuknya sich), yang ada hanya suara2 anjing melolong setiap malam. Di mess ini di setiap kamar ada 2 orang karyawan. Aku ada di kamar paling depan dan paling pojok, di kamar sebelahku ada kamar kosong. Memang di kamar sebelahku ini sih kamar khusus buat tamu.

Aku ama temenku kan beda shift, 1 minggu masuk malam & 1 minggu lagi masuk siang. Nah pas temenku masuk malam, dia berangkat sebelum maghrib & aku pulang kerja sudah selesai maghrib. Waktu aku masuk kamar perasaanku udah gk enak, serasa kamarku tuh agak gelap meskipun lampu udah aku nyala'in di setiap sudut kamar & kayak ada bayangan di mana2 yang menyorot ke aku. Tapi aku tetap beranikan diri untuk duduk sebelum mandi dan menghabiskan sebatang rokok. Sebenernya sich aku udah merinding. Rokok udah abis aku ambil handuk & langsung mandi, setelah mandi aku baca2 buku di tempat tidur. Alhamdulillah... agak mendingan rasa takutku, tapi sebenernya sich gk bisa konsen baca2nya, soalnya suara2 anjing di luar makin menjadi & arah suara2 anjing itu seperti mengarah ke kamarku.

Malam itu terasa begitu lama, ku lihat jam kok masih jam 21.00 & mata udah mulai mengantuk. Karena perasaan udah gk karuan, ku gk berani mati'in lampu, langsung aja ku tarik selimut dari muka sampai ujung kaki, tapi rasanya mata ini gk bisa terpejam meskipun ngantuk. Rasa takutku bertambah parah, ditambah lagi suara2 anjing di luar yang makin malam makin menjadi..

Jantungku langsung berdetak keras waktu ku lihat dari balik selimut seperti ada separuh badan yang keluar dari tembok yang arahnya dari kamar kosong (posisi tempat tidurku di sebelah kanan sedangkan kamar kosong itu ada di sebelah kiri kamarku). Tangan & kepalanya menari2 seperti tari Bali.

Ku gk bisa bergerak karena ketakutan. Suara anjing di luar pun udah gk terdengar lagi di telingaku karena saking takutnya. Rasanya ingin lari tapi badan rasanya berat karena takut. Sampai sekitar 10 menit ku pandangi mahluk itu dari balik selimut tapi tetap aja gk ilang2 & tetap menari2. Akhirnya ku pikir itu mungkin baju temenku aja yang ngegantung di tembok & kena angin dari AC sehingga bisa bergerak2. Ku penasaran & kucoba membuka sedikit selimutku untuk mengintip apa sich sebenernya itu???

ASTAGA...!! (Ku berteriak sekencang mungkin). Rasanya ku mau pingsan melihat mahluk itu. Seluruh kulitnya putih & hancur, matanya hitam lebam, Rambutnya acak-acakan & kukunya panjang2 serta kakinya tidak menginjak lantai. Setelah beberapa detik ku lihat, mahluk itu langsung kembali ke tembok & hilang begitu aja.

Aku langsung lari ke pos security & aku ceritakan kejadian itu, dan orang2 mess pada keluar semua ngeliat aku yang masih shock. Aku ampek gk bisa tidur, badanku gemetar.

Udah paginya pak satpam cerita tentang kamar sebelah kamarku. Ada kabar kalo dulu kamar sebelah kamarku itu ada yang meninggal & gk ada yang tau. Ketauannya pas ada bau busuk di dalam kamar itu. Jenazahnya ditemukan di bawah tempat tidur & seluruh tubuhnya putih kayak kehabisan darah...

Ada orang tua kampung bilang kalau jenazah itu kena gigit hantu kuyang, soalnya di lehernya ada kayak bekas gigitan ular. Sebenernya sich temenku juga pernah cerita kalo di sebelah tuh sering ada suara2 aneh, tapi aku gk peduli, masa bodoh bagiku, tapi akhirnya aku sendiri yang ngalamin bahkan lebih ngeri lagi. Malam berikutnya aku gk berani tidur di kamar, aku tidur di pos satpam.

Akhirnya aku minta ama bosku di mutasi di daerah yang dekat kota & alhamdulillah bosku mengijinkan untuk pindah.


Maaf kata2nya agak berbelit2, thanks buat admin & pembaca.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Post a comment

Popular Posts