Aura Negatif di Tokoku

Posted by

Kiriman dari : ArRìéz Kürnìäwàn Pasoepati-Juventini

CSH - Awal cerita depan rumahku dibuat toko dan dijalankan usaha jual beli buku dan peralatan sekolah. Toko ini persis di pinggir Jl. Raya Solo - Sragen, Kebakkramat Karanganyar. Usaha toko buku itu selalu ramai dan boleh di bilang berkembang pesat. 

Tiba suatu waktu ada musibah yang terjadi tepat di depan toko. Sekitar dini hari terjadi kecelakaan maut antara bus Mandala dengan travel Rosalia,Korban meninggal dari bus ada, cuma yang menyesakkan semua penumpang travel gak ada yang selamat. 

Bahkan ada beberapa yang terlempar dan kondisi tubuh tidak utuh lagi, Warga sekitar bergegas menolong, kemudian korban meninggal dikumpulin di teras toko karena kejadian tepat di depan toko. 
Selang berapa hari setelah kejadian itu lama2 toko yg dulu selalu ramai menjadi surut dan semakin sepi dan akhirnya tutup. Pernah dipakai usaha yg lain, mulai dari toko pupuk,rental vdc dan PS2, dan terakhir bengkel. 

selalu gak bertahan lama, pasti ramai di awalnya terus lama2 surut. Pernah ada kejadian aneh yang aku alami langsung. Kejadiannya sekitar jam 1 siang, waktu itu aku sama mekanikku lagi duduk2 di teras bengkel sambil nunggu konsumen, kali aja ada yang mau servis atau ganti oli. Dan waktu itu temanku dimas lewat naik motornya pelan2 sambil liat2 kondisi bengkel. 

Tapi anehny dia cuma lewat terus balik lagi pulang,bahkan menyapapun tidak. Kemudian sore harinya si dimas baru main ke bengkel, servis motornya sambil ganti oli mesin. Iseng aja deh aku tanyain, Dim kamu tadi siang lewat kenpa gak mampir sekalian servis dan ganti oli??? Si dimas menjawab : tadi sing rencananya aku emang mau ganti oli bro, tapi aku liat bengkelmu rame banget. Jadi a aku urungin dan dalam hati bilang ntar sore aja deh gaanti olinya.

Dalam hati aku agak bingung dan aneh sih, perasaan tadi siang cuma berdua, aku sama mekanikku???? Tapi cuma aku simpan dalam hati sih, aku gak bilang sama dimas dan mekanikku. 

Ntsr malah mereka takut dan gak mau ke bengkel lagi. Bahkan pernah ponakanku nginep di toko ketakutan,lampu gak di matiin sampai pagi, Bahkan dia gak tidur semaleman, Katanya dia di datengin pocong. 

Terakhir di pakai ayahku buat usaha cakar ayam dan rangka beton, tapi juga gak bertahan lama.

Sampai skrg toko kosong dan gak terpkai. Pernah mau di sewa buat indomart dan kursus komputer,tapi gak tau kenapa pada cancel semua. Jl Raya Solo-Sragen memang terkenal jalur tengkorak dan angker. Bahkan di depan rumahku itu sering terjadi kecelakaan yang memakan korban jiwa. 

Pernah kakakku meminta saran dri seorang ustad, kata ustad toko ku itu tertutup aura gelap. Dan semua memang bermula karna teras toko dulu dipakai buat tempat ngumpulin mayat korban tabrakan bus vs travel yg jumlahnya belasan. Kata ustad perlu diruwat total. Ini kisah nyata yg aku alamin, kalau lewat jagan lupa mampir rumahku ya. 


Thanks.........

  Baca Juga Cerita Lainnya :




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Post a comment

Popular Posts