Hantu Anak Kecil

Posted by


Kiriman Member :Snyster Rizqy Namikaze

:Assalamualaikum:

CSH - yah. . .ketemu lagi sama saya Rizqi . . . .
Aku di sini mau membagikan pengalaman ghaib ku yg ku alami sendiri. . Langsung aj ke cerita yuk!
Seperti biasa aku dan teman teman Pada malam minggu selalu menginap di Mushola, karena kami semua komunitas Para JOMBLO yang tak punya pacar :-D
tapi sayang malam minggu itu kami semua tak menginap di mushola karena teman2 pada sakit.
Ya aku terpak sa harus pulang sendiri tanpa di anterin sama teman sama sekali..
Tapi aku tak kecewa karena selalu ada yg menemani ku yaitu HandPone kesayanganku. .
Aku pun melangkah dan terus melangkah sambil main game di HP ku.
Dan HP ku habis Batrainya.

Yah ga papa dah, tadinya hp aku kan lupa belum di CASS . .

Pas di tengah jalan aku merasakan sesuatu yg ganjil. ? Yaitu terasa ada yg mengikuti ku teruss.
Aku beberapa kali menoleh ke belakan tapi gak ada siapa2, pas malam itu,kebenaran jalan itu nampak sepi sama sekali walaupun itu malam minggu. Aku pun mempercepat jalanku karena takut.

Tiba tiba di sebelah semak semak, ku melihat sesuatu seperti anak kecil yang sedang menangis,anak kecil itu memakai baju gaun,dan tidak kelihatan kakinya karena terhalang oleh Rumput yang banyak.
Aku pun dengan teliti melihat seluruh tubuh nya!

ASTAGGFIRALLAH'AL ADZIM

muka anak kecil itu. . . . . .berlumuran darah dan paling menakutkan adalah yang tadinya anak kecil itu lumayan jauh dariku tiba2 jarak aku dengan anak kecil itu sekitar 6 meter.
Aku pun langsung lari terbirit birit tanpa kenal lelah,Sesampai di rumah . 

aku pun menceritakan pengalamanku pada ayahku dan ayahku menjawab "Udah Biasa"
aku tak mengerti dengan apa yg ayah ku ucapkan. Dan aku pun kembali menanyakan.

Gua : "maksudnya? " Ayah: "ya iyah udah biasa, karena hantu itu selalu ada pada malam minggu,untuk usil kpada yang lagi pacaran,bukan nya kamu tadi liat di jalan sangat sepi walau malam minggu? " Gua: "iya" ayah: "ya iya.hantu itu tidak jahat, ia hanya usil saja untuk mengganggu mu". Dan dari itu aku tak pernah melihatnya lagi.


Maaf ya kalau kurang seram .

:Wasalamualaikum:

  Baca Juga Cerita Lainnya :


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts