MISTERI MENARA LONDON

Posted by

CSH - Menara London, salah satu bukti bangunan  kerajaan bersejarah yang paling terkenal di dunia dan hingga kini masih terpelihara dengan baik.

namun dibalik itu terdapat cerita –cerita berbau mistis dan dapat juga dikategorikan sebagai salah satu tempat yang paling angker dan berhantu di dunia.

Hal ini disebabkan oleh banyaknya pristiwa eksekusi, penyiksaan dan pembunuhan yang kerap terjadi di dalam menara tersebut sejak selama 1000 tahun terakhir ini (satu abad), Puluhan penampakan hantu ini dikabarkan sering kali terjadi di dalam dan maupun diluar sekitar menara tersebut.

dikabarkan pada musim dingin tahun 1957 waktu dini hari, salah satu petugas jaga sedang dikejutkan oleh benda yang terjatuh di atas atap pos tempat jaganya. saat ia keluar untuk memeriksa apa yang sebenarnya terjadi, ia melihat sosok bayangan putih tergantung diatas menara ,dan juga tampak bentuk potongan kepala yang tak jelas di atas atap pos penjagaanya.

Di kemudian harinya barulah diketahui bahwa diwaktu malam itu bertepatan dengan hari yang sama dimana dipancungnya Lady Jane Grey pada tahun 1554 tepat dilokasi itu.

Mungkin penghuni hantu yang paling terkenal dari Menara London itu adalah hantu dari Ann Boleyn, dia adalah salah satu istri dari Henry VIII, yang juga terpancung di menara tersebut pada tahun 1536.

Hantu Ann dikabarkan terlihat di beberapakesempatan, terkadang ia membawa kepalanya sendiri, sambil berjalan mengelilingi di salah satu Menara Hijau dan di Menara Chapel Royal, Hantu2 lainnya adalah Henry VI, Thomas A Becket dan Sir Walter Raleigh.

Adapula yang mengisahkan tentang Countess of Salisbury yang dihukum mati pada tahun 1541 setelah ia didakwa ikut terlibat dalam beberapa tindakan kekerasan dan kriminal (namun banyak anggapan dari para ahli sejarah kalau dia tidak bersalah)

Saat ia dibawa ke tempat eksekusi pemancungan terjadi perlawanan, ia lari dari sel bloknya dan dikejar para pasukan penjaga hingga menemui ajal ditempat pemancungan algojo.


Setelah kejadian itu Konon kerap terjadi Penampakan Upacara hukuman matinya, sama seperti yang pernah diselenggarakan, namun yang ini dihadiri oleh roh2 gentayangan di Menara Hijau.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Post a comment

Popular Posts