Kuntilanak Numpang diMobil

Posted by



CSH - kejadian ini udah lama sekitar 6 tahun yang lalu, waktu itu aku masih kuliah disemester 4, nah komplek perumahan rumah ku ini terletak di antara Ciputat dan Serpong (pas diantara tengah - tengahnya deh).

Emang sih semenjak dari dulu hingga sekarang tempatnya ini rada sepi dan minim penerangan lampu, dan konon dulunya daerah ini  bekas kebon karet, dan di daerah ini juga tempat pembuangan penjahat-penjahat atau perampok yang mati dibunuh.

waktu itu aku bersama temen-temen baru pulang dari  tempat  warung makanan di depan komplek, sambil naek mobil kijang tua tahun 90an milik ku , saat itu aku yg nyetir, satu temen di sebelah ku dan dua temenku lagi dibagian jok belakang.

waktu itu udah jam setengah satu malem, pas udah mau deket perempatan jalan dekat rumah ku, tiba - tiba dua temen yang duduk dikursi belakang loncat ke kursi depan.

lha aku sama temen ku yang ada didepan jadi bingung , ini dua anak kenapa sih.. koq mukanya udah pada pucet-pucet banget sambil nunduk ga mau liat ke kursi belakang.

aku juga jadi merasa takut sambil bertanya dalam hati, kenapa ini???, mereka cuma bilang “udah jalan aja, cepeet.. langsung belok kiri” (rumah ku pas rumah ke tiga dari perempatan di sebelah kiri), aku sebenarnya udah penasaran sejak tadi, namun rada takut juga jadi ga berani buat nengok kearah belakang, takut kenapa-kenapa.

tapi karena diliputi rasa penasaran aku coba hentikan mobilnya sewaktu udah berada ditempat yang lebih terang, lalu aku turun dari mobil, pas aku nengok ke arah belakang mobil, tapi ga ada apa-apa... naaah pas aku turun dan liat ke sebelah kanan perempatan yang sudah dilalui itu..

ternyata ada cewe terbang ngegantung yang lagi terbang pelan banget ke atas pohon mangga (buset merinding aku kalo inget cerita ini) ya udah lansung aja aku kembali masuk kedalam mobil dan tancep gas!!

sangking takutnya aku lewatin rumahku terus langsung menuju warung tempat   biasanya menjadi tonkrongan kami yang emang buka 24 jam. langsung pesan teh manis anget buat nenangin jantung..fiuuuuuhhh


Kiriman Member : Dedy Setia aza



  Baca Juga Cerita Lainnya :



KATA KUNCI : - Di Temui Sang kekasih, CERITA SERAM


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Post a comment

Popular Posts