Misteri Jembatan Emily yang Angker

Posted by

CSH - Jembatan Emily yang berlokasi paling angker di dunia. Jembatan ini biasanya disebut Jembatan Gold Brook yang terletak dibagian Stowe Vermont. Namun ada seputar kisah seram dibalik yang membuat jembatan ini bernama Jembatan Emily.

Dikatakan Emily adalah seorang wanita yang dulu mati di jembatan tersebut. Ada berbagai cerita mengenai keterangan tentang kematiannya, sehingga menyisakan banyak mitos -mitos dan misteri tentang Jembatan Emily tersebut.

Ada yang mengatakan bahwa Emily adalah seorang wanita yang jatuh cinta pada seorang pria, namun dalam perjalanan cintanya tak direstui oleh kedua orang tuanya. Akhirnya ia menunggu kekasihnya itu di jembatan tersebut untuk kawin lari.

Tetapi sang kekasih pada saat itu tak jua kunjung datang, merasa dirinya telah dicampakkan, Emily pun tewas dengan cara menggantungkan dirinya di sana.

Dalam cerita lain, dikisahkan bahwa Emily adalah wanita yang akan segera menikah. disaat Pada hari pernikahannya, ia menikah dengan menggunakan pakaian gaun berwarna merah.


Namun sang mempelai pria tak kunjung jua datang, membuat Emily sedih dan menaiki kereta kuda dari keluarganya sendirian dengan kecepatan tinggi. Kabarnya karena tak sanggup mengendalikan laju kereta kuda itu, akhirnya Emily pun terjatuh bersamaan dengan kuda-kudanya dan tewas seketika di sana.

Misteri kematian wanita bernama Emily terungkap ketika seorang pelajar sedang  bermain di jembatan dengan sebuah papan huruf susun. Anehnya Tanpa digerakkan, papan itu membentuk tulisan bernama Emily. Hal ini terjadi sekitar pada tahun 1968.

Apapun kisah tersebut, jembatan ini seolah olah menjadi tempat bernaungnya sebuah penantian yang belum berujung dan harapan yang telah hancur. Arwah Emily dengan penantian dan kekecewaannya seakan masih tinggal di jembatan ini dan menghantui bagi siapapun yang melewati jembatan Gold Brook.

Kabarnya ada yang pernah melewati jembatan ini dan mendengar suara, disentuh, atau bahkan dicakar oleh Emily. Penunggu jembatan ini seolah menyimpan kemarahan, sehingga sering kali mengganggu bagi siapapun orang yang kebetulan ada di sekitar situ.

Bahkan seringkali penduduk sekitar atau orang yang lewat mendengar suara aneh seperti suara kereta kuda terbentur, suara jerit teriakan, derap langkah kaki kuda dan sebagainya.

Ada pula yang mengatakan bahwa sebaiknya orang yang berpasangan tidak boleh  berlama-lama berada di sana, atau bahkan tak perlu melewati di sana. Emily kabarnya tak suka dengan pasangan yang melewati jembatan itu karena kisah cintanya sendiri yang hancur berkeping-keping.


Bila Anda sempat berkunjung ke jembatan ini pukul 12:00 siang sampai jam 03:00 pagi hari, pastikan Anda bersama banyak teman dan tidak melakukan hal-hal aneh agar tidak diganggunya. Karena pada jam itulah Emily biasanya akan menampakan diri dan menghantui Anda.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts