Gaun Pengantin Berhantu

Posted by

CSH – Dulu di daerah Pennsylvania, pernah hiduplah keluarga Baker, keluarga hartawan yang tinggal sejak tahun 1830. Dikabarkan, kediaman dari keluarga kaya ini dihuni oleh para hantu-hantu dari keluarga Baker. Dari deretan semua kisah tragis tentang keluarga Baker.

ada satu kisah yang paling terkenal adalah tentang gaun pengantin yang menyimpan sebuah memory kenangan yang amat menyedihkan dan menyeramkan.

 Kisah ini berawal ketika keluarga Baker mepunyai seorang putri nan cantik jelita, ia bernama Anna Baker. Sang ayah, Elias Baker ingin agar putrinya segera cepat menikah dengan keluarga berada, yang kaya raya dan setara dengan derajat mereka.

Tapi Sayangnya, Anna justru malah lebih memilih jatuh cinta dengan seorang pemuda dari keluarga miskin kelas rendah. Kisah ini terjadi sekitar pada tahun 1840-an. mengenai berita itu Elias Baker jelas sekali sangat marah dan tidak setuju dengan kisah cintanya itu.

Walau ditentang dari sang ayah, Anna tetap juga bersikeras dan bersikukuh untuk masih mencintai sang pemuda itu, bahkan dia sudah membuat sebuah gaun pengantin secara diam-diam, untuk sebuah pesta pernikahannya kelak nanti.

Tidak ingin putrinya menikah dengan pria miskin dari golongan kelas rendah, Elias Baker justru malah mengusir kekasih Anna agar keluar pergi jauh dari kampung halaman mereka.

Kecewa dengan perbuatan dari sang ayah, membuat Anna sangat marah dan sedih sekali serta mengatakan bahwa dirinya kelak tidak akan pernah lagi jatuh cinta kepada pria lain, dia juga tidak akan menikah walaupun kelak nanti sudah menjadi perawan tua.

ternyata Gadis ini bersungguh-sungguh dalam menepati  perkataan sumpah  janjinya, hingga tahun demi tahun telah berlalu sampai Anna meninggal pada tahun 1914, Anna dinyatakan tak pernah menikahi pria manapun.

Setelah bertahun-tahun berlalu dan kejayaan keluarga dari Baker pun telah berakhir, kediaman mereka sekarang dijadikan tempat museum oleh pemerintah.

Gaun pengantin milik Anna sendiri menjadi salah satu benda yang dipajang dimuseum tersebut. Gaun yang menyimpan sebuah kenangan kisah cinta Anna yang tragis, Gaun itu kini diletakkan dalam sebuah lemari kotak kaca dan tersimpan rapat

Para pengunjung museum sering melaporkan bahwa ada kejadian aneh dimana gaun itu bergerak dengan sendirinya, seolah - olah seperti sedang dipakai seseorang dari dalam. Gerakan itu lebih sering terlihat pada saat bulan purnama. Seolah-olah dimana gaun pengantin itu sedang dipakai seorang gadis di depan cermin.


Kabar kisahnya, arwah Anna akan terus berada di samping dekat gaun pengantinnya tersebut, karena cuma gaun itulah yang bisa mengingatkan dirinya kembali pada pemuda yang dulu pernah menjadi cinta sejatinya. Bagaimana dengan anda? apakah Anda Percaya atau tidak, semuanya kembali pada diri Anda.


  Baca Juga Cerita Lainnya :


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Post a comment

Popular Posts