Penunggu Yang Suka Meniru Keluarga Kami

Posted by

Kiriman Cerita dari : KaNia Alba
6 April 7:36

CSH - Mimin CSH,  Saya punya cerita serem real yang saya alami ini.. Sekitar pada tahun 2010, pada saat itu saya kontrak rumah didaerah total persada tangerang.. Rumahnya ada dua lantai, 3 kamar dan ada paviliunnya..

Selentingan orang-orang dekat situ pernah cerita kalau rumah itu sering kosong karena sering di ganggu makhluk astral yang ada disitu..

Karena keluarga saya banyak yang punya six sense & sering mengalami hal tsb, kami pun pindah kesana.. Singkat cerita, ketika saya dan teman2 saya sedang main gitar dan nyanyi2 tiba2 ada orang yang ngintip dari jendela kamar saya, yang kebetulan dekat dengan balkon dan saya juga melihat ibu saya sedang masuk kedalam kamar saya.

tetapi ketika saya panggil ibu saya tidak menjawab di teras lantai bawah, Tidak berhenti disitu, ketika jam 00 saya keluar balkon & melihat kearah gang yang kebetulan ada disamping rmh saya tiba2 ada anak kecil yg berlari tetapi tdk mnyentuh tanah..Setiap malam mau tidur selalu kaki saya seperti ada yang pegang, ternyata genderuwo penunggu rumah saya yang dulu ikut juga kesini..

Anak kakak saya yang berumur 3 tahu juga sering berbicara sendiri dan mengaku mempunyai teman bermain anak kecil dirumah itu, padahal tidak pernah ada anak kecil yg bermain dengan keponakan saya itu..

Bahkan saudara saya tidak ada yg berani tidur dikamar belakang karena pernah diputar2 ketika tidur..Teman2 saya pun pernah lari ketakutan ketika melihat wajah saya yang tiba-tiba berubah pucat dan berbeda.. 

Usut punya usut ternyata dirumah itu memang ada penunggunya sesosok   kuntilanak dan anak kecil berambut sangat panjang dan sekarang ditambah genderuwo yang selalu mengikuti saya..Saya & keluarga selama 1tahun tinggal disana, padahal kami sudah kerasan disana tetapi rumah itu kemudian dijual.. 

Dan yang parahnya setelah rumah itu kosong kembali banyak tetangga dan orang2 lewat situ masih melihat saya dan keluarga saya duduk diteras ketika pada malam harinya padahal kami telah pindah.

Dan akhirnya genderuwo yang mengikuti saya tidak mengikuti saya lagi   karena penunggu rumah saya yang baru adalah sepasang kakek nenek yang menganggap saya cucunya & sering membangunkan saya untuk shalat malam..

Maaf kalo tulisannya berantakan.



  Baca Juga Cerita Lainnya :




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts